Dua bintang Arsenal dikecam karena menolak untuk bertahan

Judi Online Terbaru

Dua bintang Arsenal dikecam karena menolak untuk bertahan

Duo Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dikecam karena tidak bekerja cukup keras dalam laga kekalahan mereka dari Manchester City.

The Gunners sepatutnya diluluhlantakan di Stadion Etihad saat Sergio Aguero mencetak hat-trick.

Laurent Koscielny menawarkan harapan untuk Arsenal setelah menyamakan gol pembuka Aguero, yang datang hanya 50 detik setelah pertandingan.

Tetapi penyerang Argentina itu menyerang lagi untuk mencetak gbel berapa waktu sebelum babak pertama dan menghasilkan angka ketiga saat itu.

Sisi Unai Emery menunjukkan taring ancaman mereka tetapi kekurangan pertahanan mereka terungkap. Klub London utara kini telah kebobolan 36 gol dalam 25 pertandingan, lebih banyak dari klub lain di delapan besar Liga Primer Inggris.

Tetapi sementara lini belakang Arsenal telah menerima banyak kritik musim ini, mantan pahlawan Tottenham Chris Waddle menunjukkan kurangnya upaya dari depan dan merasa bahwa Aubameyang dan Lacazette tidak melakukan cukup banyak untuk menutup pertahanan City.

Pasangan ini telah menyumbangkan 29 gol gabungan dan 12 assist di semua kompetisi musim ini, tetapi Waddle menegaskan mereka melayani sebagai contoh buruk bagi rekan satu tim mereka karena mereka tidak menekan.

Dia mengatakan di BBC Radio 5Live: “Di babak kedua Arsenal sangat miskin tetapi itu dimulai di depan.

“Tidak masalah seberapa baik Anda, berapa biaya Anda, apa nama Anda, Anda harus bekerja keras dan dua striker, bagi saya, tidak memberi Arsenal peluang di babak kedua dan yang lainnya. pemain banyak berpikir, ‘Bagaimana kita bisa bangun lapangan? Dua depan tidak mengejar. ”

“Apa lagi yang bisa mereka lakukan? Mengejar orang!

“Ketika Anda seorang striker, jika Anda berlari ke seseorang, apa yang dilakukan Aguero, ia berlari ke Anda, Anda harus mengoper bola, jadi Anda kembali ke kiper lalu berlari di kiper, memotong garis ke bek yang telah lulus itu kembali.

“Tapi itu memberi sinyal bagi para sayap, [Raheem] Sterling, David Silva, Bernardo Silva, untuk berpikir, ‘Aku akan pergi denganmu’ dan kemudian tiba-tiba mereka mendapatkan bola kembali.

“Kamu tidak memberitahuku Aubameyang dan Lacazette tidak bisa lari! Mengapa? Apakah ada yang salah dengan mereka?

“Apakah itu mengatakan dalam kontrak mereka bahwa Anda tidak lari ke pembela?

“Miskin. Sangat miskin. Dan saya tidak percaya dia meninggalkan mereka berdua. Dia seharusnya setidaknya melepas salah satu dari mereka dan jika mereka berkata, ‘Mengapa kamu melepas saya?’ Karena kamu tidak lari. Sederhana.”

Bos Arsenal Emery mengakui: “Mereka menunjukkan keunggulan mereka. Beberapa duel kita kalah. Beberapa pemain bagus. Kami memiliki pemain muda yang bermain di tahun-tahun pertama mereka di Liga Primer Inggris dan mereka bisa banyak berkembang.

“Misalnya, saya sangat senang dengan pertandingan yang dimainkan oleh Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira. Mereka juga membutuhkan waktu, untuk meningkatkan dan untuk mengambil kepercayaan dan pengalaman untuk masa depan di sini.

“Dengan hasil ini tidak mudah untuk mengatakan itu, tetapi kami dapat melihat beberapa hal positif hari ini di pemain kami.

“Saat ini, pekan lalu, kami bersama Chelsea dan Manchester United untuk memperjuangkan posisi di empat besar.

“Hari ini kami kalah dan kami tertinggal tiga dan dua poin. Bedanya, misalnya dengan City, Liverpool juga besar. Tottenham, juga, menjaga banyak keteraturan dalam banyak pertandingan.

“Situasi kami sekarang adalah kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan, menjaga keteraturan dan konsistensi kami dalam 38 pertandingan. Hari ini kami kalah tetapi itu normal, mereka menunjukkan keunggulan mereka.

“Pertandingan berikutnya bagi kami sangat penting, melawan Huddersfield minggu depan. Ini adalah pertandingan di mana kita dapat mengambil peluang berada di posisi yang kita inginkan. Kami tahu ini sulit, kami juga butuh waktu. Kita harus menuntut diri sendiri untuk menemukan itu. ”